Tuesday, September 5, 2023

Public Speaking

 Jumat/01/september

Hari itu saya belajar public speaking. Bersama umi Juwita, dia baik sekali aku selalu diingatkan 2-2-7 yaitu smile/senyum. Jangan lupa lihat tiktokku ya. Namanya @Elfrieda_ disitu ada vidio public speaking aku bersama umi juwita.

 Kalian tau gak public speaking itu apa?. Public spaking itu adalah keahlian berbicara didepan umum. seperti pidato,mc,puisi,dll. makanya ngomong itu harus dilatih. Hari ini jumat/15/september aku berlatih impromtu speaking. Yaitu kemampuan bicara spontan tanpa persiapan sebelumnya. Dan jangan lupa mampir ke tiktok umi aku ya :) @Juwita Talks & Reviews.






No comments:

Post a Comment

Camping Di Halaman Rumah Baru

ayoo anak² bangun sahur sudah jam 3 ini .ujar mama. iya ma zea bangun iyaa ma zian juga bangun kita sahur pakai apa ma? Kata zian sahur paka...