Wednesday, August 23, 2023

Belajar Blog

 Halo teman-teman. Apa kabar teman-temanku semua. Hari ini,hari pertama saya belajar blog. Sangat nyaman belajar loh di Notiz Hut cabang Universitas Lampung. Kami mulai bekajar pukul 16.00 WIB. Pertama-tama saya membuat email. Karena email saya yang lama tidak bisa dibuka. Alhamdulilah, kini saya sudah punya blog sendiri.
Yuk, teman-teman kita belajar buat blog. Setelah belajar jangan lupa makan kentang goreng dan minum leci.

Setelah selesai membuat blog, saya memesan kentang goreng dan minuman leci. Demikian kegiatanku hari ini. Sampai berjumpa lagi.





No comments:

Post a Comment

Camping Di Halaman Rumah Baru

ayoo anak² bangun sahur sudah jam 3 ini .ujar mama. iya ma zea bangun iyaa ma zian juga bangun kita sahur pakai apa ma? Kata zian sahur paka...